Trial Week !

Senin, 02 November 2015


"the first step is always the harder"
"you'll never know what you're capable of until you take that first step and go for it"
kalimat yang saya dapet dari google itu memang bener. hal yang terberat adalah langkah pertama untuk memulai. apapun yang baru dimulai akan menjadi sangat sulit saat pertama kali mencoba.

ini minggu percobaan yang saya buat sendiri. karena memang sebelumnya sudah pernah mengenal metode HIT dari Deny Santoso di Duniafitnes.com jadi engga terlalu kaget sama gerakan-gerakan yang ada di freeletic. kenapa saya bikin trial week? untuk pemanasan sebelum bener-bener mengikuti menu yang ada di freeletics biar ga terlalu muntah darah pas ngejalaninnya. hhaha.

buat yang baru banget mulai olah raga kalian bisa latihan gerakan yang ringan aja dulu dan repetisinya ga terlalu banyak. ini supaya kalian ga kaget sama menu yang ada ddi freeletics. saya bikin latihan dengan repetisi piramid biar mudah di jalaninya.

Gerakan
Ronde 1
Ronde 2
Ronde 3
Burpees
10 kali
10 kali
10 kali
Squat
15 kali
15 kali
15 kali
Lunges
20 kali
20 kali
20 kali
climber
25 kali
25 kali
25 kali
Istirahat
30detik-1menit
30detik-1menit
-

kalian bisa latihan dengan menu piramid diatas seminggu minimal 3x. kalau sudah kuat bisa jadi seminggu 5x dan rondenya pun bisa ditambah. sebulan dengan latihan diatas saya rasa cukup untuk yang memang baru mengenal olahraga. baru setelah itu masuk ke trial week ato langsung masuk ke menu freeletics.
ini menu trial week saya. kalian bisa bikin trial week sendiri dengan menu yang ada di freeletics..

Days
Date
Workout
Time
1
Rest Day
2
27 Oktober 15
Metis
11:34
Plank
1:30
Elbow Plank
1:30
3
28 Oktober 15
50 Burpees
04:06
Athena
10:57
Plank
1:30
Elbow Plank
1:30
4
Rest Day
5
30 Oktober 15
Aphrodite
42:05

ini catatan waktu pertama saya untuk bener-bener melakukan gerakan yang ada di menu freeletics.
kalian bisa catat waktu kalian sendiri.
kenapa saya catat di excel? supaya bisa melihat perkembangan diri sendiri, sudah sejauh mana peningkatan yang sudah saya jalanni.






Bandung, 1 November 2015
. Andini Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS