Bersama, Berbuka.

Senin, 07 Juli 2014


           hari minggu yang cukup dingin, mengantarkan kepergian gue dengan hujan yang lebat dahsyat. bukan lebai tapi emang iyaaa beneran hujannyah lebaatttt sekaliii.
           hari ini gue ada buka bersama sama Powerrangers and Sailormoon, mereka sahabat sekaligus keluarga. yap. karena menurut gue mereka bukan lagi sekedar temen atau sahabat.. mereka lebih dari itu. mereka udah jadi bagian dari diri gue sendiri. (*ini baru lebaiii).
           kita rencananya mau buka bersama di HDL yah semacam tempat makan seafood gitu laahh. tapi berhubung belom reserve dan ini hari minggu yaa pasti penuh laaahh,, dasar tuhh si agus,, recomend di situ eh kirain udah reserve taunya belom, alhasil kita ga kebagian tempat. untuk tempat di waiting list aja kita ga kebagiaann,, BT kan?? iya gue sihh bete soalnya lagi ngidam banget kerang saus padang tapi ya udah lahh yaahh.
          akhirnya kita nyari tempat yang kira-kira ga penuh soalnya udah jam setengah 5. tempat makan mana pun pasti udh penuh kloga udah pada di reserve. dan asmul lah yang akhirnya mencetuskan tempat di The Kiosk Baltos. seumur-umur ini pertama kalinya gue ke Baltos haha.. dan yaahh kita kebagian tempaat,, :D
akhirnya makan,, yahh kita pesen banyaakkk.. banyaakkk.. banyakkk banget.. tapi perut ini ga kenyang-kenyang,, haha..





dan setelah makan besar yang banyak.. kita tuh masih lanjut makan ke madtari,, haha,, kurawa banget yaa kita.. roti bakar, pisang keju, susu soda, es teh manis, nutrisari, aaahhh... hello tummy :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS