My First Day

Selasa, 20 Januari 2015

akhirnya setelah penantian sekian lama,
hari yang aku tunggu datang.
hari dimana aku memulai untuk menjalani hidup terbaikku
Aku bisa hidup dengan keringatku sendiri
yang lebih aku syukuri aku bisa membantu kedua orang tuaku
ya... tidak gede - gede amat sih yang diterima di akhir bulan
paling tidak, cukup untuk hidup 1000 tahun lamanya....hihihihi (bercanda)
Mama aku bilang,


tulisan diatas berlebihan sekali.
yah itu namanya  di bajak, ternyata bukan cuman BBM aja yang bisa di bajak.
blog juga bisa di bajak sama admin di kantor -,,-

hari pertama bekerja begitu banyak sekali pelajaran yang bisa di ambil.
semoga bisa memperkaya diri dan dapat berguna untuk khalayak ramai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS