boncengan pertama sama mantan gebetan di 2015

Selasa, 06 Januari 2015

mantan gebetan. . .
aku sendiri kebingungan menentukan konsep yang tepat untuk seorang mantan gebetan.
mantan gebetan menurut aku adalah:
dia yang aku kagumi, sukai, sayangi, bahkan aku cintai.
namun dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan apa yang aku rasakan.
sampai beberapa waktu berlalu akhirnya perasaan yang dulu aku punya hilang begitu saja.

yah itu konsep mantan gebetan menurut aku.
dan minggu lalu aku bertemu mantan gebetan. jantungku sudah tak berdegup kencang ketika melihatnya, ketika di dekatnya, ketika berbicara denganya, bahkan ketika dibonceng di motor, sedikitpun jantungku tidak berdegup kencang.

mungkinkah pesona gebetan aku sudah habis? atau perasaanku yang sudah habis tak bersisa?
tak penting.
yang pasti aku mengerti jika persahabatan bisa berujung cinta. dan cinta bisa berujung buta.


Bandung
06 januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS