Cerita Akhir Tahun

Jumat, 30 Desember 2016

Hellow Genks.. !!


It's Long Time No see yaaa...
catatan terakhir aku itu tentang hari pertama di bulan Ramdhan dan setelahnya sama seperti avatar aang dan mantan yang menghilang tanpa jejak hahaha...
dulu jaman masih sekolah rajin banget baca novel dan pengen banget jadi penulis, eh bentar-bentar  tadi aku nulis jaman masih sekolah terus sekarang aku jaman apah?? jaman majapahit?? hahaha.
ternyata nulis itu ga gampang, ngumpulin mood buat nulisnya aja lama aku mah, gilirah udah depan leptop malah bingung mau nulis apah.. hahahaha..

hari ini tanggal 30 Desember 2016,
banyak sih yang pengen di share.. tapi bingung mulai dari mana.
hanya berharap 2017 aku bisa menikah,
* kalimat diatas berasa banget yaa iklan akhir taun hahaha. sekaligus pengumuman juga aku masih sendiri dan ingin berdua taun depan. :D

oh iya akhir taun identik dengan "resolusi" dan kalimat "new year" "new me" hahaha...
resolusi kalian apah?
resolusi aku mahh,, masih tahap finishing nanti lah senin di upload..
kalo masih inget eta gee..

aku cuma penasaran, blog aku ini ada yang baca ga yaa?? 
isinya kan ga penting" amat, cerita sendiri, sahabat, keluarga yaahh isinya hanya keseharian yang pasti di alami semua orang yah mukin cuman caranya aja yang beda.
bye the way... kalo ada yang baca tulisan aku di blog ini please.. tinggalkan pesan di kolom komentar, atau sent me something di Twitter, IG, or LINE @elmotonberry dan tulisan apa yang kalian baca di blog aku ini. yaah itung-itung penyemangat laahhh.. aku bisa sering-sering nulis dimari,, 

tulisan ini capruk yaa, ga jelas awalnya, ga penting isinya, campur aduk kek makanan pas ospek osis dulu waktu SMP hahahaha..
tulisan ini sebenernya mencermikan perasaan aku hari ini untuk menghadapi hari esok. kalian pasti nanya dalam hati, emang besok ada apaan?
yap besok itu hari sabtu, malam minggu dimana orang" pacaran bertebaran diluar sanah sampe di depan rumah aku aja ada cabe-cabean yang pacaran, sedangkan aku sendiri yaa sendiri lagi, 1.5 tahun menyendiri. 1.5 JOMBLO. semoga besok akhir dari masa-masa sendiri. Aamiin.
doakan aku yaaa fellas... hihihi..








Bandung, 30 Desember 2016
.Andini Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS