Taman Pusaka Bunga Bandung

Senin, 07 April 2014

Sekarang kalo cuma mau popotoan yang viewnya indah, asri, berbau-bau alam dengan pepohonan rindang dan bunga-bunga bermekaran ga perlu bingung pergi ke puncak ato kudu nanem bunga dulu. Di bandung sekarang udah ada taman bunga.. walo pun bunganya ga banyak tapi yaa cukup indah laahh.. gue juga kaget banget.. ada yaa taman di tengah kota lengkap dengan bunga-bunga, sungai kecil (solokan-red), dan yang paling penting untuk jaman smartphone kaia sekarang wifi!!! Yang taman yang lengkap dengan wifi. Cocok buat ngerjain skripsi.. ehmm.. yah.. skripsi.. pokonya makasih banget buat walikota bandung : Ridwan Kamil yang udah ngasih sentuhan-sentuhan indah di bandung.
Taman bunga ini ada di pinggir gedung sate. Gue ga tau jalannya yang pasti tamannya tuh sebelahab sama taman lansia.. depan museum geologi. Deket sama pasar cisangkuy. Depannya addictea. Pokonya jalannan sekitarnya tuh suka dijadiin trak buat kuda.
Popotoan di taman bunga bandung ini berasa ada di taman bunga yang di puncak.. dan ga berasa ada di bandung.. aslinya juga.. ga percaya?? Nih gue buktiin.. :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS