flash back !

Jumat, 15 Maret 2013


13 march '13

niatnya hari rabu itu gue bimbingan sama Mr.Anton akan tetapi gue bingung apa yg harus di bimbing toh proposal seminarnya ajah belom jadi,, haha sarap emang,, niat doank!! yah se engga nya niat juga udah dapet pahala. sebenernya hari inih tuh ada jadwal kuliah, kelas ngulang!! yap NGULANG!! tapi itu bukan tujuan utama gue hari inih. hahah.. ggp lah di ijazah ada D satu mahh,, ga dosa kan?? berhubung mau ngampus tapi ga da tujuan mending balik ketujuan awal gue hari inih yaitu: perpanjang STNK mobil. yap perpanjang STNK mobil di giant pasteur. malesiiinn tapi ya udah laahh,, mengisi kekosongan dimana ya tiap hari waktu gue kosong,, haha.
okeh siap" dulu,, bersih" rumah dulu,, mandi dulu,, dandan dulu,, *trrriiiiinnnggg
siap meluncur pake mybabyberrybeat, liat dompet dan keuangan aman laahh (*20rb), sim ada, stnk?? wooowwww.. stnk motor gue mana?? *inge-inget dulu* *yap inget* kemaren tuh papah pake motor gue ke rumah mbah dan kaianya sntk gue kebawa ngantor sama papah,, deemmm,, berarti sebelum ke giant gue mesti kekantor papah dulu buat ngambil stnk dan harus banyak" berdoa supaya gue ga di tilang selama perjalanan dari rumah kekantor papah. bismillah saja lahh,,
*meluncur ke kantor papah* *nyampe kantor papah* *ambil stnk* *lalu meluncur ke giant* *nyampe di giant* *parkir* setelah menempuh perjalanan yang sangat panas dan panjang,, gue nyampe di samsat outlet,, ngambil nomer antrian trus daftar trus duduk sambil nunggu di panggil,, gue liat kertas nomer antrian gue NO. 235 trus gue liat ke depan deket loket pendaftaran ada semacem lcd gitu, disitu ada angka 128,, nyeeettt!! gue masih harus dan kudu nunggu 107 antrian lagi donk,, sitmeeenn!!! bisa-bisa bulukan gue nunggu antrian se lama itu,, dan perut udah kukurubukan,, baru inget dari pagi blom sarapan dan sekarang udah jam 11:12. kaianya bakalan lama jadi gue mampir dulu aja deh ke giant, pas masuk banget giant whoohooo,,, wangi roti udah nyolok" idung gue ajah donk,, ga tau sejak kapan dan gara" apa gue jadi duka banget sama roti,, dan akhirnya gue beli teh kotak sama roti dan buru" balik lagi ke outlet samsat,, bisi antiannya udh kelewat,, *kaianya ga mungkin juga*
dan akhirnya jam 12:16 nomer antrian gue dipanggil sma lcd,, wuuiizz lumayan cepet,, sejam doank,, -___-"
okeh gue cuman nyobain rotinya segigit dan itu rasanya enaaakkk,, tapi gue keburu dipanggil sama lcd,, jadi wee kenikmatan rotinya terpotong,, jadi wee males mau ngelanjutin sarapannyahh,, aahh sitt !!! udah laahh dari pada ngagugulung ke-bete-an mending langsung meluncur ajah,, hhhmmm kalo balik lagi kerumah ga asik banget gada siapah".. kalo ke kampus si etet kardiansyah nya juga masih di garut,, gada alesan kuat buat gue stay di kampus ato di kosan orang kalo gada batur,, dan akhirnya smsan sama ayuetet dan akhirnya lagi gue meluncur kekampus,, hahaha,,
nyampe dikampus,, ga deng,, nyampe di cempaka hehe,, langsung kkosan dera ,, ehhmm,, dera,, kenapa mesti pake ehhmm coba?? haha tanya ajah sma yang ngerti,, hihihi,,
yap ngegeje dikosan dera,, dan tidak lama kemudian agus dateng yahh kalo dulu mah gue manggilnya banni,, dan dari pada terjebak disituasi yang sangat sulit dan canggung mending tau diri ajah deeehh,, gue langsung ngajak ayuetet buat kkampus,, tadinya mau ngulang tapi,, yaahh kita ke jurusan laahh,, nyari" info,, dan pas dijurusan.. SEPIII,,, yaapp,, gada siapa"... mau nyari info gimana coba??
dan akhirnya gue putusin buat jalan" ajah dikampus sambil nunggu masuk kelas tadinya, iya tadinya.. soalnya pas udah jalan" di kampus keasikan nongkrong dan akhirnya ga masuk kelas buat ngulang,, hahhaha.. emang bener tujuan gue hari ini bukan buat masuk kelas dan ngulang mata kuliah yg seharusnya gue dapet A malah dapet D,, !!!
jenuh juga lama" nongkrong dikampus,, yang ada malah numpuk dosa gara" ngomentarin fashion anak kampus yang makin semerawutt,, -____- balik lagi deh kecempaka,, tapi ya itu tadi,, menghadapi situasi yang sulit dan canggung,, gue ga sukaaa,,,!!! udah makin ga jelas nih gue di cempaka,, sudah laaahh,, jangan menyiksa dengan keadaan yang canggung,, gue ajakin ayueetet keWS (waroeng steak-red) ajahh,, yang yang deket kampus laaahh,, hhmmm deket kampus yyaaa?? yang paling deket kampus tuh di nangor dan itu jauh,, gpp lahh,, emang lagi ngidam banget pengen WS.
setiba di WS,, mesen makan,, iyaa jelas laahh,, masa mesen paku -__- terus ngobrol ngalor ngidul dan jreennggg,, HUJAN DERAS !!! makin betah ajah jadinyah ngobrol sama ayueetetnyahh,, hahaha,, dia cerita tentang si gan., hhmm mengingatkan gue sama bann,, yaapp cerita ayueetet sama si gan nya itu mengingatkan gue tentang bann,, setiap ayueetet cerita berasa ada video gitu didepan mata,, video" tentang gue sama bann dulu,, oamagah,, itu yaa rasanya kejut kejut getek gimana gitu,, hahaha,, aseli laahh,, semua video tuh langsung muncul berasa flashback,, dan yang bikin bete dari hari kemaren itu,, kenapa video flashback nya masih ada sampe hari inih,, -_____-" ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS